Minggu, 10 September 2017

5 Alat Paling Penting Untuk Trading Binary Option

Binary options trading adalah salah satu jenis trading finansial yang paling maju secara teknis. Sejak awal, opsi biner didasarkan pada teknologi internet dan dapat diandalkan pada kemajuan teknologi. Jenis trading ini dikembangkan di era internet dan tidak perlu menyesuaikannya dengan teknologi baru seperti beberapa jenis trading lainnya, namun beberapa teknik dan alat lama masih digunakan untuk analisis pasar.

Banyak pedagang mengabaikan pentingnya semua kemungkinan platform trading modern menyediakan. Platform saat ini dilengkapi dengan instrumen trading, alat dan fitur yang dapat membantu pedagang meningkatkan keuntungan mereka, namun hanya jika mereka tahu cara menggunakannya. Setelah grafik tersedia di platform tidak memberikan informasi yang cukup untuk trading yang sukses, karena pedagang harus tahu bagaimana cara menganalisisnya. Saat itulah alat masuk ke dalam adegan.

Lebih lanjut tentang bagan yang dibaca di Akademi.

Beberapa alat harus digunakan langsung di bagan, bahkan sebelum melakukan trading, selama proses analisis, sementara yang lain dimaksudkan untuk digunakan saat trading, jika ada yang tidak beres, atau trader hanya mengenali ada kemungkinan untuk memaksimalkannya. dari peluang bagus

Berikut adalah daftar 5 alat terpenting yang bisa membantu trader memaksimalkan peluang mereka dalam trading opsi biner.

Grafik Candlesticks
Ada banyak grafik yang digunakan untuk trading finansial, dan candlesticks termasuk yang paling populer dan paling berguna. Candlesticks dikembangkan oleh Homma Munehisa, pedagang beras dari Jepang. Selain menciptakan teknik candlesticks, ia juga termasuk orang pertama yang menyadari pentingnya psikologi dalam bertransaksi dalam bukunya "The Fountain of Gold - The Three Monkey Record of Money".

Candlesticks
Setiap candlestick mewakili kerangka waktu tertentu (seperti satu hari), dan warnanya mewakili arah. Lilin putih atau hijau merupakan tanda bahwa harganya naik sedangkan warna hitam atau merah berdiri ke arah bawah.

Setiap candlestick memiliki dua bagian - body dan sumbu. Semakin lama sumbu, semakin besar peluang pasar akan bergerak ke arah yang berlawanan. Informasi ini bisa dijadikan sinyal, tapi lebih baik mengonfirmasi informasi dengan menggunakan alat lain juga. Candlesticks harus digunakan sebagai bagian dari analisis sebelum eksekusi trading.

Lebih banyak tentang kandil (juga dikenal sebagai batu bata atau kolom) dapat ditemukan di sini.

Tingkat support dan resistance
Tidak masalah jenis pedagang grafik yang digunakan, level support dan resistance sangat penting. Bagan bisa dalam bentuk candlestick, garis dll, tapi ada dua garis yang bisa mengubah arah keseluruhan proses. Jalur perlawanan dan pendukung harus dilihat sebagai batasan pergerakan pasar.

Garis Tren
Resistance level atau line adalah garis yang diletakkan di bagian atas grafik. Ini menunjukkan nilai tertinggi selama jangka waktu yang dipilih. Baris ini pada dasarnya menolak keinginan untuk mematahkannya. Garis support berada di bagian bawah grafik dan dihitung berdasarkan nilai harga terendah. Ini mendukung uptrend.

Inilah contohnya. Trader ingin memperdagangkan opsi biner pada aset tertentu yang harganya maksimal, dalam jangka waktu tertentu tidak pernah sampai $ 50. Ini berarti bahwa $ 50 bisa dianggap level resistance. Setelah harga aset mendekati $ 50, ada kemungkinan lebih besar itu akan berubah arah, dan trader harus berinvestasi dalam opsi put.

Rollover dan DoubleUp
Kedua alat ini harus digunakan setelah pembelian dilakukan. Terkadang trader melakukan trading sembrono, tapi terkadang pasar mengambil giliran yang tak terduga. Meskipun pilihan biner dianggap sebagai salah satu jenis trading keuangan teraman, tidak ada jaminan kesuksesan 100%. Alasannya adalah hal itu bisa terjadi bahwa kejadian di luar sektor keuangan mempengaruhi pasar (perang, bencana alam dll).

Lebih banyak alat yang disediakan oleh platform yang berbeda ditemukan di sini.

Jika terjadi sesuatu yang berbeda dari rencana, masih ada kesempatan untuk menghasilkan keuntungan. Rollover memungkinkan trader memperpanjang masa kadaluwarsa. Ini bisa berguna saat trader tahu dia membuat keputusan yang tepat dan butuh waktu sedikit lebih lama untuk meraih keuntungan.

DoubleUp adalah alat lain yang berguna yang bisa digunakan untuk meningkatkan keuntungan. Hal ini dapat digunakan dalam kasus ketika pedagang percaya bahwa harga yang merugikan tidak ada di sini untuk tinggal, dia memilih untuk melipatgandakan investasi, namun juga melipatgandakan keuntungan jika berhasil.

Jual dan Beli
Pialang benar-benar melakukan yang terbaik untuk memberikan layanan penuh kepada pedagang mereka. Seiring persaingan industri biner semakin besar, pialang dipaksa untuk menyediakan alat yang lebih dan lebih bermanfaat. Alat tersebut dijual dan dibeli, namun pedagang terkadang diintimidasi oleh nama kuat mereka.

Logika di balik alat ini mudah dan sederhana. Seorang pedagang membeli opsi seharga $ 10, namun pergerakan harga mengambil giliran yang tak terduga. Pedagang bisa menggunakan alat jual untuk mendapatkan bagian investasi kembali.

www.valasonline.com/trading-binary-option-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar