Minggu, 10 September 2017

9 Tips untuk Meningkatkan Keyakinan Anda dalam Trading Forex & CFD


Apakah kadang kala terjadi pada Anda bahwa Anda menganalisis grafik, melihat pengaturan trading yang sesuai sesuai dengan strategi atau rencana trading Anda, tapi tiba-tiba merasa ragu dan ragu untuk masuk?

Beruntung, ada beberapa metode dan tips yang telah membantu meningkatkan kepercayaan diri saya saat menganalisis dan memperdagangkan pasar keuangan. Saya harap mereka akan membantu Anda juga.

Artikel ini membahas sembilan tip terbaik saya untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda.

MT4 Edisi Khusus + Perlindungan Volatilitas

1) Terapkan Solid Trading System

Sistem trading penting karena mereka menawarkan cetak biru tentang bagaimana menukar grafik. Sistem trading menangani banyak pertanyaan kunci, seperti:

Cara menganalisa instrumen
Bagaimana dan kapan harus masuk
Bagaimana dan kapan harus keluar
Bagaimana dan kapan mengatur trading
Bila tidak masuk
Dengan menggunakan sistem trading, saya merasa lebih percaya diri tentang keputusan besar dan kecil yang diambil dari awal (analisis) sampai akhir (exit).

2) Belajar Menganalisis Struktur Pasar

Sistem trading itu penting, tapi terkadang, mereka kehilangan sisi jangka panjangnya saat tren berubah atau berubah pola harga. Solusi saya adalah menganalisa struktur pasar dan menerapkan analisis (teknis, gelombang, fundamental).

Pertama-tama, apa itu struktur pasar? Menurut saya, ini berarti hal-hal berikut:

Dukungan dan Perlawanan (S & R)
Tren dan momentum
Bagan dan pola harga
Saya lebih siap untuk membaca pasar secara akurat saat menganalisis grafik dengan bantuan ketiga konsep ini.


3) trading dengan Risiko yang Dapat Diterima

Merasa cemas atau gugup saat melakukan trading? Hal itu bisa terjadi saat trading dengan tingkat risiko tinggi.

Semua Trader memiliki zona toleransi untuk risiko. Begitu Anda melebihi zona nyaman itu, hal itu bisa memengaruhi keputusan dan analisis Anda secara negatif karena takut kehilangan dan kehilangan keuntungan.

4) Uji 50 trading dengan Resiko Rendah

Mencoba sistem trading baru? Biasanya, kepercayaan trader akan berfluktuasi tergantung hasil dari beberapa trading terakhir.

Pendekatan trading, bagaimanapun, harus difokuskan pada kelangsungan hidup jangka panjangnya. Trader pertama-tama harus mengukur tingkat keberhasilan mereka dengan sebuah sistem, oleh karena itu, periode pengujian minimal 50 trading dibutuhkan untuk menyediakan lebih banyak data.

Menurut saya lebih baik memulai pengujian sistem dengan risiko sedikit lebih rendah atau bahkan pada Akun Demo yang mendekati serius karena membangun pengalaman dan kepercayaan diri.

Akun demo Forex bebas risiko

5) Jadilah Fleksibel dan Belajarlah dari Setiap trading

Pendekatan terbaik untuk trading adalah mengikuti pasar yang memimpin. Saya mencoba menjadi fleksibel dan mengikuti jalur harga yang paling tidak tahan dengan bergabung dengan arah yang diantisipasi, daripada mencoba mengakali pasar.

Setiap Trader memiliki sedikit bias saat menganalisis pasar, seperti bias konfirmasi atau bias kontrarian. Untungnya, setiap hari trading, minggu, bulan dan bahkan tahun memberi waktu untuk belajar dan memperbaiki diri.


6) Merasa Positif dan Lupakan Kesalahan yang Lalu

Trader bisa dan harus belajar dari kesalahan mereka, tapi kemudian, saatnya untuk melanjutkan. Mengapa? Saya tidak ingin kesalahan masa lalu atau trading buruk melontarkan penilaian saya atau membuat saya merasa negatif.

Bagi saya, penting untuk mempertahankan fokus saya pada keputusan trading saat ini dan tidak terganggu oleh trading dari masa lalu. Pelajari, lanjutkan.

7) Dokumen Statistik dan Evaluasi

Melacak statistik trading Anda membantu melihat gambaran yang lebih besar. Penting juga untuk melakukan evaluasi rutin trading Anda, misalnya sekali seminggu. Ini akan membantu Anda menganalisis kinerja masa lalu Anda dan memahami dengan sangat jelas di mana Anda dapat memperbaiki diri.

8) Menerima Ketidakpastian Pasar

trading akan selalu menjadi risiko. Tidak ada yang pasti, dan tidak ada jaminan hasil apapun, tidak peduli seberapa baik seorang Trader mempersiapkan atau menganalisis grafik.

Pasar akan melakukan apa yang diinginkannya, dan tidak ada yang bisa dilakukan Trader mengenai hal itu. Trader mungkin kurang rentan merasa tidak aman jika mereka menerima kenyataan tersebut. Menurut saya, kekhawatiran utama dan utama trader adalah apakah mereka mengikuti rencana trading mereka atau tidak.

www.valasonline.com/tag/belajar-trading-forex/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar