Rabu, 13 September 2017

Cara Melatih Anjing untuk Menjaga Rumah Anda

Kebanyakan orang mengharapkan seekor anjing untuk secara alami menjaga rumah mereka. Beberapa anjing, bagaimanapun, telah diajari bahwa orang asing yang datang adalah tujuan untuk merayakan dan dengan senang hati akan menyapa hampir semua orang.

Mayoritas anjing pada akhirnya akan belajar untuk menjaga rumah tapi mungkin perlu sedikit bantuan. Seekor anjing yang dilatih hanya untuk menjaga rumahnya tidak perlu dilatih dengan baik sebagai anjing perlindungan pribadi. Ada beberapa dasar yang perlu Anda kerjakan. Artikel ini akan menjelaskan apa yang perlu Anda lakukan.


Bagaimana Anda melatih anjing untuk menjaga rumah Anda?

Pelatihan Anjing Anda

1. Ajarkan ketaatan dasar anjing Anda: Jika Anda memiliki halaman yang bisa Anda gunakan, Anda harus menggunakannya untuk latihan. Dia akan menjadi lebih teritorial saat dia belajar mematuhi perintah Anda saat bekerja di area itu. Pastikan untuk mengajarkan perintah dasar seperti duduk, turun, tinggal, tinggalkan, dan Anda juga harus mengajari dia untuk memberi perintah pada kayu api.

2. Bagian dari pelatihan ketaatannya yang lebih maju harus mencakup pengendalian dorongan impuls: Bila Anda memiliki seorang pengunjung, dia harus duduk di atas perintah, berbaringlah, lalu perhatikan saat orang tersebut masuk; Ajarkan kontrol impuls sehingga dia tidak harus berlari, melompat, dan mencoba bermain.

3. Jalankan batas-batas properti dengan anjing Anda: Anda harus melakukan ini setiap hari di akhir pelajaran kepatuhan Anda. Anjing Anda akan belajar wilayahnya dan terbiasa dengan tanah yang seharusnya dia lindungi.

4. Biarkan anjing Anda sendirian di area yang perlu dijaga: Bila anjing Anda sudah terlatih dan cukup tua untuk percaya diri (biasanya sekitar 8 bulan untuk kebanyakan anjing) mulai mengajarinya untuk menjaga rumah.

5. Minta seseorang datang dan ribut: Jika Anda meninggalkannya di halaman depan, misalnya, orang tersebut bisa datang dan mengetuk pagar. Jika dia berada di rumah orang tersebut harus datang dan mengetuk sebuah jendela. Ini perlu menjadi orang yang anjingnya tidak mengenalnya. (Jika anjing Anda mencium orang itu dan itu adalah seseorang yang dia tahu sesi latihan tidak bermanfaat.)

6. Saat anjing mendekat dan menyalak, orang tersebut perlu membuat suara seperti ketakutan dan lari: Yang Anda lakukan pada saat ini adalah meningkatkan kepercayaan anjing. Jika orang tersebut melaporkan bahwa anjing tersebut berjalan ke pagar dengan ekor bergoyang-goyang dan tidak menyalak atau menunjukkan tanda lain untuk menjaga wilayahnya, Anda dapat mencoba ini lagi.

7. Terus berlatih setiap hari. Saat anjing menggonggong orang asing itu, Anda harus melakukan ini lagi saat Anda berada di rumah: Bila orang tersebut membuat suara berisik dan kabur, pergilah ke luar dan pujilah anjing itu dan beri dia perlakuan khusus.

8. Untuk membantu anjing Anda fokus pada pekerjaan, biarkan "orang asing" mengenalkan beberapa gangguan: Anda bisa duduk jauh sebelum gangguan ini diperkenalkan. Mulailah dengan sepotong daging: saat anjing Anda berhenti menggonggong dan pergi untuk menyelidiki, perintahkan dia untuk "meninggalkannya". Pastikan untuk mencoba segala sesuatu yang anjing Anda selalu terganggu oleh. Saat dia mengabaikan gangguan dan kembali menjaga rumah Anda telah mencapai tingkat yang sama sekali baru! Beri dia banyak pujian dan suguhan istimewa.

9. Jika anjing Anda menunjukkan ketakutan saat "orang asing" mendekati dan membuat keributan, Anda mungkin terlalu cepat mengambil anjing Anda. Cobalah latihan lagi keesokan harinya, dengan orang asing yang berbeda.


Lima Anjing Gembala Terbaik untuk Perlindungan
Anjing berkembang biak saat gembala cerdas dan belajar perintah baru dengan cepat. Berikut adalah gambar, video, dan deskripsi lima gembala terbaik yang digunakan sebagai pelindung dan anjing penjaga.
Cara Melatih Anjing untuk Perlindungan Pribadi
Anjing perlindungan pribadi dilatih untuk menjagamu setiap saat. Tidak semua anjing cocok untuk pekerjaan ini, dan tidak semua anjing bahkan harus diminta untuk melakukan pekerjaan ini. Cari tahu apakah pelatihan perlindungan pribadi cocok untuk anjing Anda, dan bagaimana cara melakukannya.
Anda ingin anjing Anda mempertahankan rumah Anda tapi tetap membiarkan pengunjung dan teman masuk tanpa masalah. Jika Anda mengajari anjing Anda untuk menjadi penjaga, dia akan memenuhi kebutuhan Anda tapi tidak berlebihan. Ada beberapa hal penting yang harus diingat tentang melatih anjing untuk menjaga rumah Anda:

· Hanya memilih jenis anjing yang benar akan mengurus banyak masalah Anda untuk Anda. Beberapa jenis anjing sangat teritorial dan akan menjaga rumah mereka dengan sedikit latihan. Saya memiliki tetangga yang memiliki salib Rottweiler / Boxer, namun, siapa yang bahkan tidak akan menyalak siapa pun yang berkeliaran di sekitar rumahnya. Terkadang bahkan berkembang biak penjaga itu biasanya butuh sedikit dorongan.

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-agar-tidak-galak/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar