Rabu, 13 September 2017

Cara Mengajarkan Perintah Tiarap Untuk Anjing

Ikhtisar

Berbaring adalah salah satu perintah yang sulit bagi anjing untuk belajar, tapi ini sangat berguna. Anjing yang mengerti 'down' jauh lebih banyak diterima di kafe dan tempat umum lainnya, dan jauh lebih menyenangkan berada di dekat meja makan. 'Down' juga merupakan perintah yang berguna jika Anda ingin menyimpan anak anjing Anda di tempat untuk sementara waktu: dibutuhkan lebih banyak energi untuk bangun dari tempat tidur daripada duduk, sehingga anjing cenderung tidak dapat mematahkan posisi.

Langkah untuk mengajar "turun"

-Cari tempat sepi yang bebas dari gangguan.
-Mintalah anak anjing Anda untuk duduk. (Kemudian Anda bisa mengajari dia untuk berbaring dari posisi berdiri, tapi paling mudah memulai dari duduk.)
-Memiliki umpan makanan di dekat hidung anak anjing Anda, katakan "Turun," dan perlahan bawalah tangan Anda lurus ke tanah di antara kaki depannya.
-Jika anak anjing Anda tenggelam ke posisi di bawah dengan segera: katakan "Ya" dengan nada gembira dan gembira dan beri dia sedikit makanan. Jika anak anjing Anda tidak mengikuti iming-iming segera: jaga tangan Anda di lantai, tutupi makanannya, dan beri dia waktu untuk mengetahuinya. Dia mungkin akan segera berbaring; Hargai dia dengan antusias saat dia melakukannya!
-kembali beberapa kali.
- Secara umum membuatnya lebih menantang dengan menambahkan, satu per satu, tiga D: durasi, jarak, dan gangguan. Pertama, durasi: setiap kali anjing Anda berbaring di atas perintah, pada percobaan berikutnya tambahkan satu detik pada penundaan antara saat dia menyentuh lantai dan saat Anda memberikan hadiahnya. Kemudian, jarak: berdiri satu langkah lebih jauh dari anak anjing Anda setiap kali Anda memberi perintah. Akhirnya, tambahkan gangguan, seperti menghadap ke arah yang berbeda atau memantulkan bola.
-Lalu perlahan saat menambahkan tantangan, dan jika anak anjing Anda pernah melakukan kesalahan, kembali selangkah sampai dia bisa melakukannya dengan benar lagi.
Tip -DogTime: Paling mudah untuk mengajarkan anak-anak anjing 'turun' dari posisi duduk, tapi begitu anak anjing Anda mendapat ide, latihlah perintah dari berdiri. Jika Anda harus memberikan perintah 'Down!' Darurat, Anda pasti ingin anak anjing Anda untuk mematuhi dari posisi manapun.

Penyelesaian masalah


Anak anjing / anjingmu tidak akan berbaring;
Ada beberapa kemungkinan penjelasan. Beberapa anjing, terutama yang kurus atau tidak berambut, menemukan lantai dingin dan keras yang tidak menarik, dalam hal ini meletakkan keset kamar mandi atau handuk di bawahnya dapat membantu. Mungkin juga mereka tidak mendapatkan apa yang Anda minta. Cobalah meletakkan anak anjing Anda di kursi atau meja yang stabil, sehingga Anda bisa menurunkan iming-iming di bawah hidungnya untuk membuat pesan lebih jelas.

Anak anjing / anjing Anda tidak akan berbaring sepenuhnya:
Cobalah membawa perawatan di antara cakar anjing Anda, dan kemudian membawanya sedikit ke arah hidungnya. Hal ini sering membuat anjing tenggelam sedikit lebih rendah.

Anak anjing / anjing Anda berdiri dan berjalan maju:
Anda mungkin secara tidak sengaja menariknya ke depan. Pastikan Anda menurunkan perawatan dari posisi tepat di depan hidung anak anjing Anda lurus ke bawah ke tanah.

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-tiarap/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar