Rabu, 13 September 2017

Memahami agresif anjing

agresif anjing adalah masalah anjing besar bagi pemiliknya. Saya ingin membantu Anda memahami penyebab agresif anjing, sehingga Anda bisa mengatasi masalah anjing ini. agresif anjing berawal dari frustrasi dan dominasi anjing. Rasa frustrasi anjing itu berasal dari kurangnya latihan anjing, dan dominasi anjing itu berasal dari kurangnya kepemimpinan yang tenang dan asertif.

Breed dan agresif anjing

Saya menangani banyak kasus perilaku anjing zona merah, dan saya sering mendengar orang salah menyalahkan jenisnya. Setiap berkembang biak bisa menimbulkan masalah. Perbedaan antara Chihuahua yang agresiff dan pit bull yang agresiff adalah bahwa breed yang lebih besar dapat menyebabkan kerusakan yang lebih besar secara proporsional.

Penting untuk mengenali kekuatan jenis yang kuat, seperti pit bull, Cane Corso, dan Mastiff. Anjing-anjing ini sangat kuat dan, jika mereka tidak seimbang, mereka bisa menyebabkan luka serius. Ingat, anjing ini tidak bermimpi berada dalam berita saat mereka tumbuh dewasa. Perilaku anjing dan anjing yang buruk tidak direncanakan sebelumnya. Hal-hal buruk terjadi saat keturunan yang kuat (atau campuran keturunan yang kuat) hidup dengan manusia yang suka berkembang biak tapi tidak mengerti dan memenuhi hewan pada anjing. Banyak orang menganggap tampilan atau popularitas seekor breed sebelum memikirkan apakah anjing tersebut bekerja untuk gaya hidup mereka. Ini adalah resep untuk bencana.

Untuk mengendalikan jenis anjing yang kuat, Anda perlu menjadi pemimpin pak anjing dan menetapkan peraturan, batasan, dan keterbatasan. Anda perlu untuk memenuhi anjing sebagai Alam dimaksudkan anjing untuk dipenuhi. Jika Anda mempertimbangkan untuk mengadopsi jenis yang kuat, pastikan Anda bersedia dan mampu memikul tanggung jawab.

Ketakutan dan agresiff anjing

Bagi banyak anjing yang takut akan agresiff, itu adalah kurangnya latihan anjing yang memadai yang menjadi akar perilaku anjing. Latihan anjing membakar kelebihan energi anjing dan membantu menjaga keadaan sehat anjing. Hal ini penting karena, untuk berbicara dengan pikiran, Anda perlu mengeluarkan energi dari tubuh.

Anjing dalam agresif anjing

Dengan anjing dengan agresif anjing, anjing Anda meminta Anda untuk melangkah sebagai pemimpin pak. Hewan memilih pemimpin paket karena secara naluriah mereka tahu siapa yang kuat dan siapa yang bisa memimpin mereka dengan baik. Seorang pemimpin pak hewan prihatin dengan pak, bukan untuk dirinya sendiri. Naluri alaminya adalah perlindungan dan arahan untuk keseluruhan paket. Ini adalah peran yang tidak egois dan peran instingtual. Dan sebagai gantinya, pak benar-benar mempercayai pemimpin pak. Anda perlu mendapatkan kepercayaan, kesetiaan, dan rasa percaya anjing Anda sebelum anjing-anjing itu akan memandang Anda sebagai pemimpin mereka dan Anda melakukan ini dengan memberi mereka peraturan, batasan, dan keterbatasan.

Begitu anjing Anda melihat Anda sebagai pemimpin pak mereka, anjing dengan agresif anjing akan berhenti saat mereka berhenti berjuang untuk mendominasi karena Anda akan menjadi pemimpin pak mereka yang tenang.

Anjing zona merah

Penting untuk dipahami bahwa anjing-anjing zona merah biasanya adalah anjing yang frustrasi. Untuk mengendalikan berkembang biak yang kuat, Anda perlu menguasai posisi pemimpin pak. Ukuran dan kekuatan seekor banteng pit, Mastiff, Cane Corso, Rottweiler, atau anjing besar lainnya dapat dengan cepat mengubah hewan yang frustrasi dan dominan menjadi ancaman serius. Anda harus menguasai situasi dan perilaku anjing sebelum meningkat.

Saat berhadapan dengan anjing zona merah, saya mulai dengan bekerja dengan pemiliknya, menjelaskan bagaimana membangun diri sebagai pemimpin pak dan untuk memahami hewan di anjing mereka. Ini adalah bagian penting untuk merehabilitasi anjing Anda dan mengatasi masalah anjing: mengubah perilaku Anda. Jika Anda kembali ke cara lama Anda, anjing Anda juga.

http://rumahpeliharaan.com/melatih-anjing-tidak-agresif/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar